Desain Selamat Hari Batik Nasional! ~ Vektorman

(728x90)

Friday, October 3, 2014

Filled Under:

Desain Selamat Hari Batik Nasional!

Download
Hallo guys! Tukang Vector management mengucapkan "Selamat Hari Batiiiik Nasional" :) yang tepat jatuh pada tanggal 2 Oktober 2014. Telat sih sebenernya postingannya ini ya :D tapi gapapalah, pepatah mengatakan : lebih baik telat daripada telat banget. sama aja kali ya...

Why? Kenapa sih kita musti merayakan dan bergembira menyambut hari batik nasional? karena batik itu merupakan salah satu warisan bangsa yang nilainya melebihi apapun! Batik Indonesia is Not For Sale! kita sebagai generasi muda wajib mengenal, mengenakan, membanggakan, mengajarkan dan mewariskan Batik Indonesia kepada generasi setelah kita kelak nanti.

di bawah ini kemaren sempat saya bikin desain untuk foto Kronologi Facebook, ukurannya sudah pas kalau memang di pakai untuk foto Kronologi FB. sekedar iseng-iseng aja sih :)  monggo sekecakaken

Desain Hari Batik 2 Oktober 2014 - versi 1


Desain Hari Batik 2 Oktober 2014 - versi 2

Ada yang bilang Batik itu terkesan kuno dan kebapak-bapakan, ah kata siapa? itu sih dulu. Sekarang? Naaah, model batik sudah banyak sekali yang eyecatching dan trendy buat dipake anak muda seperti kita-kita ini. Bahkan Batik Indonesia ini mempunyai potensi yang sangat besar di bidang Fashion Dunia, kebetulan tadi malem pas nonton acara Hitam Putih, mendatangkan seorang Pengusaha Batik Asal Pekalongan, sedikit banyak membahas tentang Batik dan sangat huwow sekali sebenarnya. Mengagumkan, Batik ini merupakan Harta Karun Warisan Bangsa yang tak ternilai harganya!

Intinya, pesan dari saya : Cintai Batik, Kenakan Batik, ajak orang disekitarmu untuk berbatik :) Biar tidak lupa kita punya sejarah, agar warisan tetap terjaga dan tidak di curi negara lain, juga tentunya agar Batik Indonesia tidak terlupakan dan selalu menjadi penghias yang maha indah.

Cinta Batik, Cinta Indonesia.
Salam Hangat, TukangVector!

Hamerdin

Author & Editor

Pemuda biasa yang Sehari-hari bekerja mencipta desain vector karena hobby, ditemani segelas kopi susu dan beberapa toples camilan untuk meningkatkan konsentrasi.

3 komentar:

  1. mana donlotnya gan...?

    ReplyDelete
  2. @remaja smart : itu tinggal di klik kanan gambar > save image as. kalo file aslinya bukan vector, jadi ndak ada versi download mentahannya gan :)

    ReplyDelete
  3. mohon ijin share gambarnya .... trenyuh banget..

    ReplyDelete

"Berkomentar di Blog ini akan meningkatkan kadar Ganteng & Cantik Anda sebanyak 27% :) "

 

Terimakasih Kalian Yang Sudah Mampir! Tanpamu apalah aku :') :')

  • Copyright © Vektorman™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Google.