Logo Blibli vector ~ Vektorman

(728x90)

Friday, August 24, 2018

Filled Under: , ,

Logo Blibli vector

Download Logo Vector

Download Logo Blibli dot com vektor editable, klik tombol download dibawah ini.
Format : Cdr, Ai.
vektorman tidak merubah desain logo samasekali, hanya menggambar ulang persis seperti aslinya dan disimpan dalam bentuk vector cdr, ai untuk memudahkan penggunaan logo blibli dalam keperluan desain grafis.

Download Logo Blibli vector


Blibli dot com yang sangat saya gemari dalam berbelanja online. Sebagai seorang desainer grafis, saya sangat suka dengan layout website blibli yang clean and clear. User interface dan experience yang cukup mudah dipahami dan alur belanja yang mudah seperti kebanyakan marketplace lainnya.
Blibli masih termasuk dalam keluarga PT. Djarum, sekilas info yang pernah saya dengar tapi saya belum menjajaki lebih lanjut. Ketika duo minion bertanding di layar televisi kita bisa melihat ada logo sponsor Blibli dan dari situ mulai nyambung hubungan antara badminton > djarum > blibli.

Termasuk salah satu marketplace yang menawarkan sensasi belanja ala mall dengan berbagai macam kelebihan salah satunya adalah "Free Ongkir" yang ditujukan untuk transaksi pembelian barang dengan nominal tertentu. Semoga blibli semakin besar dan menjadi salah satu marketplace terbaik kelas dunia :).

Hamerdin

Author & Editor

Pemuda biasa yang Sehari-hari bekerja mencipta desain vector karena hobby, ditemani segelas kopi susu dan beberapa toples camilan untuk meningkatkan konsentrasi.

0 komentar:

Post a Comment

"Berkomentar di Blog ini akan meningkatkan kadar Ganteng & Cantik Anda sebanyak 27% :) "

 

Terimakasih Kalian Yang Sudah Mampir! Tanpamu apalah aku :') :')

  • Copyright © Vektorman™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Google.