Logo Marketplace - Bukalapak Tokopedia Shopee ~ Vektorman

(728x90)

Friday, August 24, 2018

Filled Under:

Logo Marketplace - Bukalapak Tokopedia Shopee

Logo

Download Logo Bukalapak, Logo Tokopedia, Logo Shopee. Format Vector dan editable.
Format : CDR, Ai.
Silakan bagi teman-teman yang mencari logo tiga marketplace yang booming di Indonesia ini dalam format vector untuk keperluan design atau yang lainnya bisa download dengan klik tombol dibawah ini :

https://goo.gl/fwd1L1


credit to : tokopedia.com - bukalapak.com - shopee.co.id.

Tiga dari banyak situs marketplace di Indonesia yang cukup merajai dibidangnya. Saya sangat suka belanja dari ketiga situs marketplace diatas ini. Mereka punya kesamaan prinsip : transaksi aman antara penjual dan pembeli secara Gratis. Perbedaannya? tidak terlalu mencolok, yaitu ada beberapa fitur-fitur khusus kepada para penjual seperti Premium Account (berbayar) yang memungkinkan penjual memiliki dasboard akun yang lebih lengkap (misal : ada statistik penjualan, dsb.).

TOKOPEDIA, dominasi hijaunya kental dan cukup sering kita jumpai iklannya di TV, Youtube atau dimedia sosial seperti Instagram dan teman-temannya. Yang paling saya ingat, brand ambassadornya dalah Isyana Saraswati (2017 an).

BUKALAPAK, dominasi warna merah kemarun-marunan dan tampak lebih simpel dengan Symbol BL. Iklan di TV beberapa kali saya lihat dan dikemas secara lucu dan menarik. Buka Aja Bukalapak! itu jingle yang sudah diciptakannya. Cukup friendly dan mudah diingat meskipun menurut saya lebih simple jingle tokopedia yang jauh lebih dulu sudah diciptakan.

SHOPEE, iklannya juga banyak sekali terutama di Youtube. Entah hanya saya saja atau teman-teman juga sering menjumpai iklan shopee di youtube. Di televeisi juga cukup sering tampil. Nilai plus dari Shopee : selalu ada diskon ongkir untuk jumlah pembelian dengan nominal tertentu.

Hamerdin

Author & Editor

Pemuda biasa yang Sehari-hari bekerja mencipta desain vector karena hobby, ditemani segelas kopi susu dan beberapa toples camilan untuk meningkatkan konsentrasi.

0 komentar:

Post a Comment

"Berkomentar di Blog ini akan meningkatkan kadar Ganteng & Cantik Anda sebanyak 27% :) "

 

Terimakasih Kalian Yang Sudah Mampir! Tanpamu apalah aku :') :')

  • Copyright © Vektorman™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Google.