Download Logo Resmi HUT Kemerdekan RI ke 70 ~ Vektorman

(728x90)

Monday, August 10, 2015

Filled Under:

Download Logo Resmi HUT Kemerdekan RI ke 70

Logo Kemerdekaan RI ke 70 yang beda dari pendahulunya!


Download Logo Resmi HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke 70 versi (.cdr) vector corel draw. Di Internet sudah bejibun buanyak buangets, ini hanya salah satu dari sekian banyak blog peng upload LOGO KEMERDEKAAN RI ke 70.

Terimakasih banyak untuk Kreator logo kemerdekaan RI ke 70! yay! aku lihat di internet, di situs-situs besar yang membicarakan Desain Logo HUT RI ke 70 ini banyak menuai kritik dan komentar yang bervariasi, ada yang memuji, ada yang mencaci :D. di bilang jelek lah, terlalu kuno lah, tapi bagi aku ini tidak menjadi masalah! yang terpenting adalah slogan AYO KERJA benar-benar bisa menginspirasi kita semua. bhahaha... dan nyatanya inilah logo kemerdekaan RI yang sudah di resmikan oleh Bpk. Presiden. Jujur saja ini adalah logo yang lebih baik dari pada logo kemerdekaan sebelumnya. *it's true!* sudahlah, pujian dan cacian itu bentuk rasa peduli para lovers dan haters kepada negara kita tercinta Indonesia. iyess...

Aku lampirkan file JPEG nya juga, hasilnya sih kurang begitu halus, soalnya ini cuman quick trace dari corel saja. tapi setidaknya sudah aku haluskan beberapa sudut-sudut yang kasar.
Bisa di aplikasikan untuk keperluan cetak Baliho, Spanduk, di sablon di kaos, atau di print di media apa sadja. yay! Semoga berkenan dan bermanfaat untuk teman-teman semua.

Salam Merdeka Untuk Indonesia yang ke 70
download di bawah sini ya, formatnya .cdr, bisa di buka di corel paling rendah X3

www.mediafire.com/download/0381p2c72cxf2g1/LOGO_resmi_HUT_KEMERDEKAAN_RI_KE_70_tukangvector.blogspot.zip

Hamerdin

Author & Editor

Pemuda biasa yang Sehari-hari bekerja mencipta desain vector karena hobby, ditemani segelas kopi susu dan beberapa toples camilan untuk meningkatkan konsentrasi.

1 komentar:

"Berkomentar di Blog ini akan meningkatkan kadar Ganteng & Cantik Anda sebanyak 27% :) "

 

Terimakasih Kalian Yang Sudah Mampir! Tanpamu apalah aku :') :')

  • Copyright © Vektorman™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Google.