Logo HUT RI ke 72 Vector ~ Vektorman

(728x90)

Sunday, July 30, 2017

Filled Under:

Logo HUT RI ke 72 Vector

Logo Kemerdekaan
Logo Resmi HUT RI ke 72 tahun
Logo HUT RI ke 72 tahun

 Link download dibawah ini ya sobat. Menuju MF, filenya kecil kok. versinya sudah aku turunin jadi Cdr X12.
Download Logo HUT RI ke 72 cdr

Kemerdekaan bagi tukang vector,

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 72 tukang vector hadir membawa kabar baik kepada CDR lover seluruh nusantara *tiup poni*. Bagi sobat vector yang membutuhkan Logo HUT RI dalam versi Corel Draw atau format CDR, bisa download di blog ini.

Tema kemerdekaan Indonesia di usia 72 Tahun ini adalah : INDONESIA KERJA BERSAMA. Menggunakan warna Merah dan Putih dengan sedikit kombinasi Hitam. Karakter warna Indonesia Banget! Desainnya cukup sederhana dan terkesan sangat Resmi tetapi masih terdapat unsur catchy dibagian tulisan 1ndones1a (terdapat angka 1) yang menurut saya pribadi berarti Persatuan atau satu (bangsa, negara, bahasa, nusa, dll).

Tidak perlu panjang lebar, silakan sobat manfaatkan apa yang coba saya bagi ini. Tidak ada niat lain kecuali berbagi manfaat. Harapanku setelah memperingati tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun ini sangat banyak sekali, terutama jalinan persatuan dan kesatuan bangsa yang harus kita jaga bersama. Memajukan dunia industri kreatif (dimulai dari diri sendiri) sehingga banyak anak-anak muda bangsa kita menjadi lebih berkualitas. Saling menghormati satu sama lain baik itu antar suku, ras, agama.

Hindari perseteruan dan mulailah membangun kesamaan. Jangan pernah lelah untuk belajar dan berbagi apa yang bisa kalian lakukan. Anak muda bangsa yang besar tak boleh lengah dijajah kebodohan, belajarlah dengan semangat kekompakan, kesatuan dan persatuan.

atas nama tukang vector seluruh Indonesia.
17 Agustus 2017

Hamerdin

Author & Editor

Pemuda biasa yang Sehari-hari bekerja mencipta desain vector karena hobby, ditemani segelas kopi susu dan beberapa toples camilan untuk meningkatkan konsentrasi.

0 komentar:

Post a Comment

"Berkomentar di Blog ini akan meningkatkan kadar Ganteng & Cantik Anda sebanyak 27% :) "

 

Terimakasih Kalian Yang Sudah Mampir! Tanpamu apalah aku :') :')

  • Copyright © Vektorman™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Google.