Flat Ribbon Vector Collection ~ Vektorman

(728x90)

Friday, August 24, 2018

Filled Under: ,

Flat Ribbon Vector Collection

Download Vector
flat ribbon collection



Download Gratis Flat Ribbon Vector. Format : Cdr, Ai - editable. Silakan klik tombol download dibawah ini :






Vector Flat Ribbon yang cukup sering kita butuhkan dalam kebutuhan desain grafis karena kesan ribbon (pita) yang cukup pas saat diselipi text atau sebagai fungsi lainnya. Beberapa diatara gambar ribbon yang saya share ini saya buat sendiri dan seringkali saya pakai untuk memenuhi kebutuhan desain saya. Styla flat vector yang mudah untuk di edit kembali dan ukurannya pun mudah untuk diatur. Warna mudah diganti atau bahkan ingin sedikit diputar juga bisa.

Saat browsing di internet terdapat banyak sekali desain-desain ribbon yang apik dan elegan dengan style yang bermacam-macam. Masih sangat banyak style ribbon yang sering saya pakai dengan varian warna yang bermacam pula. Saya akan coba upload dan bagikan lagi ribbon collection saya di post berikutnya.

Teman-teman apakah juga sering menggunakan ribbon saat mendesain poster / spanduk / baliho / leaflaet atau sebagainya? share infonya ya di kolom komentar :).

Hamerdin

Author & Editor

Pemuda biasa yang Sehari-hari bekerja mencipta desain vector karena hobby, ditemani segelas kopi susu dan beberapa toples camilan untuk meningkatkan konsentrasi.

0 komentar:

Post a Comment

"Berkomentar di Blog ini akan meningkatkan kadar Ganteng & Cantik Anda sebanyak 27% :) "

 

Terimakasih Kalian Yang Sudah Mampir! Tanpamu apalah aku :') :')

  • Copyright © Vektorman™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Google.