Logo HUT RI ke 73 (official) ~ Vektorman

(728x90)

Friday, August 24, 2018

Filled Under: , ,

Logo HUT RI ke 73 (official)

Download Logo Vector
Logo HUT Ri ke 73
Download Logo HUT Republik Indonesia ke 73 Tahun.
Format : Cdr, Ai,

Download Logo HUT RI 73


Seperti yang dilakukan pada tiap tahun pasti ada desain logo Baru untuk memperingati kemerdekaan Negara kita tercinta ini. Setiap tahun desainnya saya amati semakin baik dan semakin berkembang dinamis mengikuti perkembangan style desain. Itu terjadi sejak beberapa tahun belakangan ini saja. Sebelumnya? Desain logo HUT RI sangat resmi (baca : kaku) dan kurang ekspresif (baca : gitu-gitu aja).

Tema kali ini adalah Kerja dan Prestasi yang jelas-jelas terpampang pada kaliman dibawah angka 73. Untuk warna masih sama yaitu dominasi merah dan putih dengan beberapa sentuhan hitam seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Ada yang bilang kok logonya mirip sama Poin Blenk ya? menurut saya : ya begitulah memang jika angka 7 dan 3 dikombinasikan. Saya rasa kurang bijak kalau kita mengomentari kalau logonya mirip logo game fps tersebut. Bagi saya logo ini sangat bagus dan menarik.

Diluar itu, banyak juga yang mendesain logo HUT RI ke 73 ini secara bebas bahkan menurut saya tidak kalah bagus dengan logo resminya ini. Teman-teman ada yang berpartisipasi mendesain logo 73 Tahun RI ini dengan gaya desain kalian? share infonya ya :)

Hamerdin

Author & Editor

Pemuda biasa yang Sehari-hari bekerja mencipta desain vector karena hobby, ditemani segelas kopi susu dan beberapa toples camilan untuk meningkatkan konsentrasi.

0 komentar:

Post a Comment

"Berkomentar di Blog ini akan meningkatkan kadar Ganteng & Cantik Anda sebanyak 27% :) "

 

Terimakasih Kalian Yang Sudah Mampir! Tanpamu apalah aku :') :')

  • Copyright © Vektorman™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Google.